Kamis, 28 April 2016

Kayu untuk Dinding Rumah

Kayu untuk Dinding Rumah

Kayu untuk Dinding Rumah terdiri dari dua Opsi kebutuhan (Pilihan kebutuhan ) yaitu kebutuhan untu dinding exterior dan dinding Interior.
Adapun untuk kebutuhan Exterior biasanya menggunakan kayu solid yang memiliki kualitas tinggi karena dibutuhkan suatu jenis kayu yang bisa tahan terhadap cuaca, baik saat waktu musim dingin, maupun musim panas.
Juga dibutuhkan yang bisa bertahan lama meskipun sering terkena hujan maupun panas matahari.
Dan untuk produk untuk penutup dinding luar ini ada sebuah produk Lumber shiring, atau sebagian
orang menyebutnya ceilling kayu.
Produk Lumber Shiring kayu ini bisa diaplikasikan pada dinding untuk melengkapi desain rumah, juga bisa digunakan untuk Plafond rumah, pengganti pemasangan Gypsum, dan hasilnyapun terlihat sangat menawan.

Adapun untuk kebutuhan dinding Interior didalam rumah, biasanya orang hanya menggunakan Multiplek (Ply Wood) yang didesain sedemikian rupa. Finishingnyapun beragam pilihan. Bisa menggunakan Triplek motif Teak Wood yang difinish menggunakan Melamik, atau juga pilihan lainnya menggunakan jenis HPL, atau juga Triplek Melamine yang difinishing menggunakan Cat Duko.

Pilihan Lainnya anda juga bisa menggunakan Produk Kayu untuk Lantai yaitu Parket Kayu, dan hasilnyapun begitu klasik dan sangat menakjubkan, sebagaimana terlihat pada gambar contoh dibawah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar